Breaking News:

Polisi Buru Pelaku Kasus Pembunuhan di Mega Timur Sungai Ambawang, Ada Luka Bacok di Tubuh Korban

Tadi malam pihak keluarga korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kubu Raya

Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ YOUTUBE
Korban Pembunuhan Tergeletak di pinggir jalan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Satreskrim Polres Kubu Raya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap plaku kasus tindak pidana diduga pembunuhan yang terjadi di Jalan Parit Ganduk Desa Mega Timur, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kamis 29 Juli 2021.

”Kami masih lakukan penyelidikan tentang adanya dugaan pembunuhan terhadap Korban atas nama Holil yang terjadi di Jl. Parit Ganduk Desa Mega Timur Kec. Sungai Ambawang Kab. Kubu Raya pada Kamis 29 Juli 2021 malam,” kata Kasatreskrim Polres Kubu Raya Akp Jatmiko,SH.

Dari hasil identifikasi korban ditemukan luka di bagian tubuh korban berupa luka bacok di lengan kanan mengakibatkan tulang tangan patah.

Kasatreskrim Polres Kubu Raya Akp Jatmiko
Kasatreskrim Polres Kubu Raya Akp Jatmiko 

Dan luka bacok pada dada kanan mengakibatkan 6 tulang rusuk patah dan luka sabitan di bagian dagu, sampai saat ini kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang ada kaitannya dengan dugaan kasus pembunuhan tersebut”lanjut Kasat.

“Tadi malam pihak keluarga korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kubu Raya, dan kami mengimbau bagi masyarakat jika ada yang mengetahui keberadaan pelaku agar segera melapor ke kantor kepolisian terdekat dan kami juga akan berupaya terus lakukan pengungkapan motif pelaku dalam kasus ini," tukas Jatmiko.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved