Breaking News:

Ketahuan Mencuri Motor, Dua Pemuda Ditangkap Polisi di Ketapang

Tak jauh dari lokasi kejadian, beberapa warga lainnya melihat dua pemuda dengan gerak gerik yang mencurigakan sedang mendorong sebuah sepeda motor.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Dua pemuda dan barang bukti sepeda motor diamankan polisi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Dua pemuda berinisial DO dan KOM ditangkap polisi  lantaran terpergok warga saat sedang mencuri sepeda motor milik salah seorang warga di Dusun Indralaya Desa Sandai Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Kamis 29 Juli 2021, Pukul 23.30 Wib.

Peristiwa bermula saat korban bernama Supardi memarkirkan sepeda motor nya jenis Honda Beat KB 4506 NT di halaman rumahnya Dusun Indralaya Desa Sandai Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang sekira pukul 21.00 wib.

Selang dua jam kemudian, korban kembali ke halaman rumah nya dan mendapati sepeda motor yang diparkirnya telah hilang.

Korban yang panik segera memberitahu keluarga, warga sekitar dan Anggota Polsek Sandai yang kemudian bersama sama anggota Polsek melakukan pencarian.

Unit Jatanras Sat Reskrim Polres Mempawah Ringkus Terduga Pencurian HP di ATM BRI Mempawah

Tak jauh dari lokasi kejadian, beberapa warga lainnya melihat dua pemuda dengan gerak gerik yang mencurigakan sedang mendorong sebuah sepeda motor.

Mengetahui informasi adanya sepeda motor yang hilang, bebrapa warga segera menahan dua pemuda tersebut dan menghubungi anggota Polsek Sandai.

Kapolsek Sandai IPTU Fanni Athar, S.I.K., bersama anggota nya segera mengamankan kedua pemuda beserta barang bukti sebuah sepeda motor merek Honda Beat dan sebuah gunting yang digunakan kedua pelaku untuk menggunting kabel sepeda motor.

" Kedua pelaku berinisial DO dan KOM ini sudah kita amankan di Maolsek Sandai, selanjutnya diperiksa lebih lanjut untuk pengembangan kasus, apakah keduanya pelaku tunggal atau ada jaringan lainnya " katanya saat dikonfirmasi tim humas Polres Ketapang, Jumat (30/07/2021).

Ditambahkannya, kedua pelaku dapat dijerat dengan pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman hukuman penjara paling lama tujuh tahun.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved