Breaking News:

HUT 13 Tribun Pontianak

Bupati Kayong Utara Citra Duani Sebut Peran Media Massa Sangat Signifikan

Bupati Citra menilai, peran media massa harus lebih diperkuat terutama dalam menghadapi berbagai berita-berita dan informasi hoax (informasi miring) d

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kayong Utara, Citra Duani. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara Citra Duani menyampaikan Media Massa mempunyai peran penting dalam menyajikan informasi secara up to date, faktual serta terpercaya, Jumat 30 Juli 2021.

Citra Duani mengatakan, bahwa hal ini untuk mewujudkan keterbukaan informasi kepada publik dan cerminan berbagai informasi serta menyajikan informasi yang up to date di sekitar masyarakat.

"Media massa sebagai wadah pers dan alat komunikasi massa dinilai mempunyai peran penting dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik dan cerminan berbagai informasi yang ada di masyarakat," ujar Citra

Bupati Citra menilai, peran media massa harus lebih diperkuat terutama dalam menghadapi berbagai berita-berita dan informasi hoax (informasi miring) di lingkungan masyarakat dan menyajikan berita secara faktual, terpercaya.

Bupati Citra Duani Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-13 Bagi Tribun Pontianak

"Di tengah pandemi Covid-19 dan miss komunikasi akibat banyaknya hoax (informasi miring), peran media massa harus diperkuat dengan menyajikan informasi yang jelas, tegas, dari sumber-sumber yang kredibel," terang Bupati Citra.

Untuk itu, Ia mengungkapkan informasi yang disajikan harus diperkuat dengan sumber-sumber yang terpercaya dan juga berita yang dimuat berdasarkan kenyataan yang ada, bukan opini semata.

"Sehingga, informasi yang diterima masyarakat dapat dipertanggungjawabkan," pungkas Citra. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved