Breaking News:

Bupati Erlina: Covid Itu Nyata dan Ada, Jangan Dianggap Enteng

Karena saat ini kata Erlina dilihat data bahwa banyak yang sudah meninggal kasus Covid-19. Maka dari itu kata Erlina seluruh masyarakat harus tetap di

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Hj Erlina Ria Norsan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, meminta partisipasi seluruh masyarakat dalam rangka mempercepat dan memutus rantai Covid-19 di Kabupaten Mempawah.

"Saya harap semua ikut berpartisipasi, paling tidak menyadari lah terkait Covid ini. Jangan di anggap enteng, memang Covid ini tidak nampak, akan tetapi nyata dan ada," tegasnya, Kamis 29 Juli 2021.

Karena saat ini kata Erlina dilihat data bahwa banyak yang sudah meninggal kasus Covid-19. Maka dari itu kata Erlina seluruh masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Wabup Mempawah Harap Seluruh Masyarakat Tidak Mengendorkan Prokes

"Tetap patuhi dan disiplin protokol kesehatan, dan selalu mempunyai pemikiran yang positif, dan selalu menjaga imunitas tubuh," katanya.

Selanjutnya Erlina kembali menegaskan, disaat seperti ini, selain ikhtiar disiplin protokol kesehatan, ketenangan hati juga diperlukan.

"Karena obat utama juga adalah perasaan hati. Kalau hati sudah terkendali dengan aman, damai, dan sejuk, maka Insyaallah kita pun akan tenang, dan dengan tenang itulah juga salah satu cara menjaga daya imun tubuh," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved