Breaking News:

Antisipasi Kebakaran di Kota Pontianak

Halo terima kasih atas pertanyaan yang sudah diberikan kepada kami. Memang jika dilihat dari tanaman yang ada dilokasi yang rawan terjadi kebakaran su

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pontianak Haryadi S Triwibowo, Sabtu 27 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Halo Bun. Mohon informasinya. Apakah ada antisipasi khusus dari pemerintah Kota Pontianak dalam hal ini BPBD Kota Pontianak untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran di wilayah Pontianak. Kalau ada apa saja sejauh ini yang disiapkan.

Terima kasih

085356443xxxx

Halo terima kasih atas pertanyaan yang sudah diberikan kepada kami. Memang jika dilihat dari tanaman yang ada dilokasi yang rawan terjadi kebakaran sudah mulai mengering.

Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Sampaikan Imbauan Prokes Covid-19 dan Karhutla saat Hadiri Musdes

Untuk itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pontianak tetap siaga 24 jam untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran.

Selain itu, kita mengajak kepada masyarakat Kota Pontianak agar jika ditemukan percikan api atau kebakaran agar segera bersama-sama dimatikan. Sehingga api tersebut tidak menyebar luas.

Karena selain kebakaran lahan, namun juga kita harus mengantisipasi terjadinya kebakaran permukiman rumah warga yang dipicu oleh korsleting listrik.

Haryadi Triwibowo 

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Kota Pontianak

(Update Informasi Seputar Kalimantan Barat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved