Breaking News:

Peserta Vaksinasi Massal Membludak di Hari Kedua yang Digagas oleh BPM Kalbar

Selama pelaksanaan Vaksinasi Massal di Gedung PCC Pontianak untuk Hari Pertama Vaksinasi Massal dari Target 400 Orang hanya tercapai 350 Orang saja na

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama Pengurus Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memasuki hari Kedua Vaksinasi Massal yang di Gagas oleh Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kalbar peserta yang ikut vaksinasi membludak bahkan lebih ramai dari hari pertama.

Minimnya stok Vaksin dari Satgas Penanganan Covid-19 Kota Pontianak dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Pontianak membuat Vaksinasi selama dua hari ini menargetkan seribu orang masyarakat.

Menurut Sekjen BPM Kalbar, Laisah.M mengatakan, Pendafataran Peserta yang ikut dalam Program Vaksinasi Massal ini cukup ramai bahkan melebihi target. Pendaftaran peserta yang semula dari Tanggal 20 hingga 26 juli 2021 diperpanjang hingga tanggal 29 juli 2021 dengan daftar tunggu mencapai 600 orang.

“BPM Kalbar terus membuka pendaftaran seluas-luasnya kepada masyarakat khususnya Warga Kota Pontianak untuk ikut dalam program Vaksinasi Massal yang di gagas oleh BPM Kalbar, namun karena minimnya stok vaksin dari Dinas Kesehatan Kota Pontianak maka pendaftaran kami tutup pertanggal 29 juli 2021,” Kata Laisah.M, Kamis 29 Juli 2021.

Selama pelaksanaan Vaksinasi Massal di Gedung PCC Pontianak untuk Hari Pertama Vaksinasi Massal dari Target 400 Orang hanya tercapai 350 Orang saja namun di hari kedua jumlah perserta yang ikut Mencapai 700-an orang lebih.

Viral Influencer Vaksin Ketiga di Gedung DPRD DKI Jakarta ! Ini Respon Plt Sekwan DPRD DKI Jakarta

“Di hari kedua ini peserta yang datang lebih banyak lagi, tercatat sudah 700-an Orang lebih yang telah terdaftar dan siap untuk di vaksin. Total 1000 masyarakat yang telah di vaksin sedangkan 1.600 orang masih menunggu Kedatangan Vaksin dari Pemerintah Pusat, tercatat ada 2.600 peserta yang telah terdaftar mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh BPM Kalbar," ungkap Laisah.

Untuk Tenaga Kesehatan yang disipakan oleh Dinas Kesehatan Kota Pontianak, cukup memadai dan mampu mengcover seluruh Peserta yang terdaftar. Petugas juga pro aktif menanggapi Keluhan maupun Tracking dari para peserta untuk menguji kelayakan mereka agar dapat di Vaksin.

“Kita sangat berterima kasih kepada Tim Satgas Penangnana Covid-19 Kota Pontianak yang dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Pontianak sangat pro aktif dan mampu mengcover seluruh kegiatan Vaksinasi Massal,” Terang Laisah. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved