Breaking News:

Peringati Hari Bakti TNI AU ke-74, Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Pimpin Ziarah Makam

"Ini sebagai bentuk Penghargaan dan Penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur demi kepentingan Kemerdekaan Bangsa dan Negara Kesatuan Republi

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan diakhiri peletakan karangan bunga memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74 oleh Lanud Harry Hadisoemantri di Taman Makam Bahagia Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis 29 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Firmandes Pasaribu memimpin pelaksanaan Ziarah terpimpin di Taman Makam Bahagia Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis 29 Juli 2021.

Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74, yang diikuti oleh PIA Ardhya Garini Cabang 18/D.I Lanud Harry Hadisoemantri dan Seluruh Personil Lanud.

Pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan diakhiri peletakan karangan bunga oleh pimpinan Ziarah di Tugu Taman Makam Bahagia Sanggau Ledo.

Hadirnya Wadah Tapal Batas, Hansen : Atensi Pemda Bengkayang dan Masyarakat Diperlukan

"Ini sebagai bentuk Penghargaan dan Penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur demi kepentingan Kemerdekaan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Letkol Pnb Firmandes Pasaribu.

Kemudian, rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Penaburan Bunga oleh Danlanud Had didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 18/D.I Ny. Tanty Firmandes Pasaribu Lanud Harry Haisoemantri beserta peserta ziarah lainnya l.

"Ini merupakan satu diantara kegiatan yang wajib dilaksanakan untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berkorban serta mengilhami keteladan yang telah dilakukan oleh Para Pahlawan pendahulu," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved