Breaking News:

Imbau Prokes, Polsek Putussibau Utara dan Polsek Jongkong Bagikan Masker kepada Warga

Polsek Putussibau Utara akan berupa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan Program Kapolri

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Putussibau Utara
Personel Polsek Putussibau Utara bagikan masker kepada puluhan pengunjung di Pusat Perbelanjaan Pasar Pagi Putussibau, Kamis 29 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek bersama anggota Polsek Putussibau Utara bagikan masker kepada puluhan pengunjung di Pusat Perbelanjaan Pasar Pagi Putussibau, Kamis 29 Juli 2021.

Selain melaksanakan Pengaman di Pos Pam Covid-19 Kapolsek Putussibau Utara Iptu Sutikno beserta lima anggota nya juga rutin membagikan masker secara masif kepada warga.

Giat membagikan masker tersebut untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang bahaya penularan Covid-19 dan kewajiban menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 khususnya dipusat perbelanjaan Pasar pagi Putussibau

Sutikno menyampaikan agar menjaga jarak aman,menggunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan / hand sanitizer di tempat umum,membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum.

Polri dalam hal ini Polsek Putussibau Utara akan berupa memberikan pelayanan terbaik
kepada masyarakat sesuai dengan Program Kapolri Menjadikan Polri sebagai institusi yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (PRESISI).

Kegiatan Sat Lantas Polres Sambas, Laksanakan Apel Strong Point hingga Bagikan Masker dan Brosur

"Semoga warga sadar dan patuh terhadap Prokes," sambung Iptu Sutikno

Kegiatan serupa juga dilakukan Kapolsek Jongkong, Ipda Dendy Arif Setiady melalui Bhabinkamtibmas turun langsung menyambangi masyarakat di Kecamatan Jongkong, Kamis 29  Juli 2021.

Bhabinkamtibmas Polsek Jongkong turun langsung menyambangi masyarakat dan bagikan masker di Kecamatan Jongkong, Kamis 29  Juli 2021.
Bhabinkamtibmas Polsek Jongkong turun langsung menyambangi masyarakat dan bagikan masker di Kecamatan Jongkong, Kamis 29 Juli 2021.

Dendy Arif Setiady mengatakan bahwa tujuan menyambangi masyarakat yaitu untuk mengimbau agar menerapkan protokol kesehatan, serta mengajak untuk mengadaptasikan hal tersebut menjadi kebiasaan yang baru, di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

Selain itu, anggotanya juga membagikan masker serta mengedukasi masyarakat agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan & mengurangi mobilitas.

“Menjaga kesehatan dan kebersihan diri juga tidak kalah pentingnya, yakni dengan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas, selain itu juga konsumsi makan bergizi serta olahraga dan istirahat yang cukup,” pesan Dendy.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved