Breaking News:

Perencanaan Pembangunan di Kapuas Hulu Raih Pemenang SIPP Award Katagori Inovatif

Penghargaan tersebut dalam acara pembacaan pemenang SIPP Award, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
pembacaan pemenang SIPP Award, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kapuas Hulu berhasil meraih penghargaan pemenang strategi Inovatif Perencanaan Pembangunan (SIPP) Award dalam katagori Inovatif, yang diberikan oleh Traction Energy Asia dan Tempo Media Group bekerjasama dengan Kementerian Dalam Negeri dan BKF Kementerian Keuangan.

Penghargaan tersebut dalam acara pembacaan pemenang SIPP Award, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, didampingi Kepala Bappeda Kapuas Hulu H M. Nasir, di ruangan Bupati Kapuas Hulu, Rabu 28 Juli 2021.

Wahyudi menjelaskan, strategi Inovatif Perencanaan Pembangunan (SIPP) Award merupakan penghargaan yang diberikan pada BAPPEDA Kabupaten/Kota yang sedang menyusun dokumen RPJMD baru atau RPJMD perubahan yang mengikuti rangkaian pendamping intensif.

"Penganugerahan SIPP Award merupakan bentuk apresiasi atau upaya dalam memperhatikan aspek kelestarian lingkungan, perubahan iklim dan potensi bencana lingkungan dalam menyusun perencanaan pembangunan," ujarnya.

Kasus Peti di Bunut Hulu, Polres Kapuas Hulu Tunggu Kehadiran Pemilik Alat Berat

Dalam kegiatan ini BAPPEDA Kabupaten Kapuas Hulu masuk nominasi, dan memenangkan BAPPEDA teriovatif, Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan penghargaan ini. Bagi kami, penghargaan ini adalah penghargaan pertama buat kami dalam perencanaan pembangunan dan ini adalah penghargaan yang luar biasa buat kami semua, tentunya dengan penghargaan ini akan memotivasi kami agar kami bekerja lebih baik lagi kedepannya," ucapnya.

Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada tim yang sudah bekerja dalam dalam menyusun RPJMD.

"Selanjutnya izinkan saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada tim penyusunan RPJMD khususnya BAPPEDA dan semua pihak yang terlibat dalam proses penyusunan dokumen perencanaan rencana pembangunan jangka menengah daerah Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2021-2026 sehingga pada hari ini kita dapat meraih penghargaan SIPP Award 2021 ini," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved