Breaking News:

Berita Video

Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 Resmi Tutup 26 Juli 2021

Kementerian Hukum dan HAM tetap menduduki peringkat pertama instansi yang paling banyak di daftar oleh pelamar, disusul dengan Kementerian Perhubungan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 resmi ditutup malam ini 26 Juli 2021.

Sesuai dengan jadwal yang telah dirilis oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN), pendaftaran seleksi penerimaan CPNS dan PPPK akan berakhir pada hari ini, 26 Juli 2021 pukul 23.59 WIB.

Bagi pelamar yang belum mengisi formulir atau melakukan submit bisa segara melakukan kegiatan tersebut sebelum batas akhir pendaftaran.

Meskipun demikian, peserta tetap diimbau untuk berhati-hati saat melakukan proses pendaftaran agar data yang dimasukkan tidak salah.

Bersumber dari data BKN yang dibagikan melalui Facebook resminya, hingga tanggal 25 Juli 2021 pukul 14.43 WIB sudah ada sebanyak 3.961.429 peserta yang mengisi formulir dan 3.095.581 melakukan submit.

Selain data terbaru jumlah pelamar, BKN juga membagikan daftar instansi terfavorit dan sepi peminat di CPNS dan PPPK 2021.

Kementerian Hukum dan HAM tetap menduduki peringkat pertama instansi yang paling banyak di daftar oleh pelamar, disusul dengan Kementerian Perhubungan dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Sedangkan instansi yang sepi peminat kebanyakan merupakan instansi di Pemerintah Kabupaten.

Pendaftaran CPNS/PPPK Resmi Tutup, 3 Formasi Dokter Kosong Pelamar di Sanggau

Beberapa diantaranya memiliki pelamar kurang dari 10 pelamar dan bahkan ada yang 0 pelamar atau tidak ada pelamar yang mendaftar sama sekali.

Instansi terfavorit dan sepi peminat CPNS 2021

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved