Breaking News:

Kajari Basuki Terkesan Tribun Pontianak Selalu Sajikan Berita Berimbang

Kepala Kejari Pontianak Basuki Sukardjono menyampai dirinya terkesan dengan koran Tribun Pontianak karena berimbang dalam menyampaikan pemberitaan.

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Kejari Pontianak Basuki Sukardjono 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Kejari Pontianak Basuki Sukardjono menyampai dirinya terkesan dengan koran Tribun Pontianak karena berimbang dalam menyampaikan pemberitaan.

"Setiap pemberitaan yang berimbang, itu akan menimbulkan kepercayaan, maka pesan saya terus kembangkan pemberitaan yang inovatif untuk masyarakat,"kata Kajari Basuki pada Tribun Pontianak, Rabu 28 Juli 2021

Lebih lanjut, Basuki mengatakan Tribun Pontianak saat ini sudah berusia 13 tahun harus terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman baik itu media online maupun media cetak.

Kajati Masyhudi Resmikan Pencanangan Gedung Baru Kejari Pontianak

"Saya bertugas di Kalbar lebih dari 3 tahun , baik di Kejati Kalbar dan Kejari Pontianak sudah sangat mengenal Tribun Pontianak, karena sering membacanya di media online maupun di koran cetak,"katanya.

Tulisan tangan Kepala Kejari Pontianak Basuki Sukardjono berisi ucapan selamat ulang tahun ke 13 Tribun Pontianak.
Tulisan tangan Kepala Kejari Pontianak Basuki Sukardjono berisi ucapan selamat ulang tahun ke 13 Tribun Pontianak. (TRIBUNPONTIANAK/Hadi Sudirmansyah)

Dirinya menyampaikan sejumlah harapan di antarnya agar Tribun Pontianak semakin sukses dan memberikan informasi melalui pemberitaan yang bermanfaat dan mudah di mengerti masyarakat. (*)

(Update Informasi Seputar Kalimantan Barat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved