Breaking News:

Beri Bantuan Ambulance, Bupati Muda Harap Pelayanan Semakin Maksimal

Bupati Muda pun tak henti-hentinya menyampaikan kepada jajaran untuk terus sosialisasi Protokol kesehatan di era Pandemi Covid-19 ini.

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
bantuan Mobil Ambulan yakni Pukesmas Rasau Jaya dan Pukesmas Sungai Kakap yang penyerahannya langsung di sampaikan oleh Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan pada Rabu 28 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Dua Pukesmas  mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yakni berupa Mobil Ambulan untuk mendukung pelayanan ke masyarakat.

Kedua Puskesmas yang mendapatkan bantuan Mobil Ambulan yakni Pukesmas Rasau Jaya dan Pukesmas Sungai Kakap yang penyerahannya langsung di sampaikan oleh Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan pada Rabu 28 Juli 2021.

Saat penyerahan bantuan mobil ambulan yang secara langsung di terima oleh kepala pukesmas, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan didampingi Kepala Dinas Kesehatan Marijan di halaman Kantor Bupati Kubu Raya.

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengatakan bantuan mobil ambulan untuk kedua Pukesmas tersebut merupakan Pengadaan  bersumber dari dana APBD Dinas Kesehatan tahun 2021.

Kapolres Kubu Raya Yani Permana Takziah ke Pemakaman Orangtua Wakil Bupati Sujiwo

"Mudah-mudahan pelayanan kita semakin maksimal. Dan dengan adanya dua ambulans ini,  "kata Muda Mahendrawan 

Ia pun berharap semoga bisa membuat masyarakat lebih sadar tentang pentingnya menjaga kesehatan, terutama dalam melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Bupati Muda pun tak henti-hentinya menyampaikan kepada jajaran untuk terus sosialisasi Protokol kesehatan di era Pandemi Covid-19 ini.

"Selain taat Prokes ,  ajak masyarakat untuk mendatangi Posko-posko vaksinasi  atau Pukesma yang terdekat rumah untuk ikut vaksin, untuk mendukung kita mencapai Herd Immunity,"pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved