Rutan Sanggau Gelar Baksos di Yayasan Pondok Pesantren Baitu Anwaaril Quran Sanggau

Acip menjelaskan bahwa, kedepan Baksos seperti ini juga akan dilaksanakan, terutama kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rutan Kelas II B Sanggau saat melaksanakan bakti sosial berupa penyerahan sembako kepada Yayasan Pondok Pesantren Baitu Anwaaril Quran Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 27 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Rutan Kelas II B Sanggau melaksanakan bakti sosial berupa penyerahan sembako kepada Yayasan Pondok Pesantren Baitu Anwaaril Quran Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 27 Juli 2021.

Baksos ini dinamakan Bakti Kemenkumham Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19.
Kegiatan dipimpin Kepala Rutan Kelas II B, Acip Rasidi bersama pejabat Rutan Sanggau lainya.

Kepala Rutan Kelas II B, Acip Rasidi menyampaikan bahwa hari ini Kementrian Hukum dan Ham RI, Kantor Wilayah Kalbar, Rutan Kelas II B Sanggau melaksanakan bakti sosial penyerahan sembako kepada yayasan Pondok Pesantren Baitu Anwaaril Quran Sanggau.

"Dalam upaya kita memperhatikan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. dan hari ini kita serahkan sembako,"katanya, Selasa 27 Juli 2021.

Acip menjelaskan bahwa, kedepan Baksos seperti ini juga akan dilaksanakan, terutama kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Dinas Kominfo Sanggau Gelar Sosialisasi Metadata Statistik Sektoral di Lingkungan Pemkab Sanggau

"Jadi program kami itu bukan hanya kali ini, kedepannya juga kita akan jalan ke masyarakat-masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,"ujarnya.

Setidaknya, lanjut Acip, kita bisa menyisihkan sedikit rejeki untuk mereka yang memang terdampak pandemi Covid-19.

"Oleh karena itu bapak Menteri (Menkumham) menganjurkan kepada kita, memberikan masukan agar kita bisa berbagi kepada masyarakat yang memang membutuhkan,"tuturnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Baitu Anwaaril Quran Sanggau, Ahmad Fauzan mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Hukum dan Ham RI, Kantor Wilayah Kalbar, Rutan Kelas II B Sanggau, yang sudah peduli dengan warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Karena memang pandemi Covid-19 ini luar biasa pengaruhnya terhadap ekonomi, sehingga adanya kegiatan seperti ini. Insyaallah bisa membantu masyarakat, kami doakan bisa berlanjut kegiatan ini ke lembaga-lembaga yang lain karena banyak yang perlu diperhatikan,"ujarnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved