Breaking News:

Kepala Dinas PMTK Singkawang Imbau Perusahaan Jalankan Protokol Kesehatan

"Pengawasan dan pembinaan yang kita lakukan guna memastikan apakah perusahaan atau badan usaha tetap selalu menerapkan protokol kesehatan," kata Asmad

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Tenaga Kerja (DPMTK), Asmadi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Pemerintah Kota Singkawang melalui Dinas Penanaman Modal dan Tenaga Kerja (DPMTK) Kota Singkawang mengimbau pengelola perusahaan dan badan usaha di Kota Singkawang untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan dalam seluruh kegiatan khususnya oleh para karyawan.

Kepala DPMTK Kota Singkawang, Asmadi menerangkan, Pemerintah Kota Singkawang secara langsung mengawasi dan membina pelaku usaha untuk benar-benar taat menjalankan protokol kesehatan.

"Pengawasan dan pembinaan yang kita lakukan guna memastikan apakah perusahaan atau badan usaha tetap selalu menerapkan protokol kesehatan," kata Asmadi, Selasa 27 Juli 2021.

Lulusan Sarjana Pendidikan Asal Singkawang Harapkan Formasi Guru pada Pendaftaran CPNS Mendatang

Berdasarkan peninjauannya berberapa waktu lalu di sejumlah tempat usaha. Ia menilai pelaksanaan protokol kesehatan sudah dijalankan dengan cukup baik oleh pengelola usaha.

Selain itu, dirinya juga meminta pengelola perusahaan untuk menyampaikan data vaksinasi Covid-19 karyawan kepada Pemerintah Kota Singkawang. Dimana data tersebut akan ditindaklanjuti dengan pemberian vaksin bagi para karyawan.

"Para pekerja atau karyawan harus mendapat vaksinasi supaya terlindung dari Covid-19 dan bisa bekerja secara produktif," katanya. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved