Breaking News:

Tujuh Personel Polres Landak Isolasi Mandiri, Kapolda Kalbar : Selalu Terapkan Prokes

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr R Sigid Tri Hardjanto SH MSi mengunjungi Polres Landak sekaligus memberikan arahan kepada Kapolres Landak AKBP b

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolda Kalbar saat Kunjungan ke Polres Landak 

TRIBUNPONTINAK.CO.ID, LANDAK - Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr R Sigid Tri Hardjanto SH MSi mengunjungi Polres Landak sekaligus memberikan arahan kepada Kapolres Landak AKBP beserta PJU di ruang BKPM Polres Landak pada Sabtu 24 Juli 2021.

Kunjungan Kapolda Kalbar didampingi  Kombes Pol Benyamin Sapta selaku Dir Polairud Polda Kalbar, serta Kompol Belen Anggara Pratama SIK selaku Kabag Mutjab Biro SDM Polda Kalbar.

Dalam kunjungannya Kapolda Kalbar menggunakan Helikopter. Sebelum arahan dari Kapolda Kalbar, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK menyampaikan kondisi terkini perkembangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Landak.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa Sampaikan Pidato Laporan Realisasi Semester I APBD 2021

"Saat ini perkembangan yang terkonfirmasi virus Covid-19 masih meningkat, dan ada tujuh anggota Polres Landak yang melaksanakan isolasi mandiri," terang AKBP Ade.

Kapolres Landak juga menjelaskan, upaya-upaya yang dilaksanakan untuk memutus mata rantai Covid-19 salah satunya yakni telah melaksanakan patroli berskala besar dengan melibatkan instansi terkait.

"Selain melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, Polres Landak juga melaksanakan vaksin massal guna mencegah penyebaran virus Covid-19, dan patroli berskala besar yang melibatkan instansi terkait yang ada di Kabupaten Landak," tambah AKBP Ade.

Sementara itu Kapolda Kalbar dalam arahannya pertama-tama mengatakan untuk selalu bersinergi dengan stekholder terkait penanganan Pandemi Covid-19.

"Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, agar saat melaksanakan imbauan atau pun patroli melibatkan instansi terkait," kata Kapolda.

Seluruh Fraksi Setujui 3 Raperda, Ketua DPRD Landak: Semoga Meningkatkan PAD

Kapolda Kalbar juga menjelaskan sehubungan dengan adanya anggota kepolisian yang terpapar Covid-19.

"Seperti kita ketahui bahwa anggota kepolisian pun ada yang terpapar virus Covid-19, ini menjelaskan bahwa Covid-19 dapat menyerang siapa saja. Oleh sebab itu kita diharapkan kita semua tetap menerapkan protokol kesehatan kapan saja dan dimana saja," tambah Kapolda

Usai arahan Kapolda Kalbar melanjutkan perjalanan kunjungan ke Polsek Meranti guna memberikan arahan sekaligus pengecekan Mako Polsek Meranti. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved