Breaking News:

Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Bantu Bangun Gereja di Perbatasan

Dansatgas Yonif Mekanis 643/WNS, Letkol Inf Hendro Wicaksono mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti berupa kerja bakti ini dilaksanakan oleh 6 orang p

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns saat melaksanakan kerja bakti bersama warga Dusun Guntembawang, Desa Suruh Tembawang, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, dalam pembangunan Gereja Santo Yohanes, 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sarana tempat ibadah di wilayah binaannya, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns melaksanakan kerja bakti bersama warga Dusun Guntembawang, Desa Suruh Tembawang, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, dalam pembangunan Gereja Santo Yohanes, Kemarin.

Dansatgas Yonif Mekanis 643/WNS, Letkol Inf Hendro Wicaksono mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti berupa kerja bakti ini dilaksanakan oleh 6 orang personel pos Guntembawang dipimpin Danpos Letda Inf Nanang bersama warga Dusun Guntembawang.

Dikatakannya, hadirnya Satgas Pamtas dalam setiap kegiatan sangat disambut baik oleh masyarakat, terlebih lagi dalam kegiatan kerja bakti sebagai upaya bersama dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan, melalui pembangunan gereja sebagai rumah ibadah. 

Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/WNS Bagikan Alkitab di Gereja Perbatasan

“Selain membangun sarana ibadah, Melalui kegiatan kerja bakti yang dilakukan bersama masyarakat ini juga merupakan salah satu upaya dalam membangun kebersamaan antara Satgas Pamtas dan warga di wilayah binaan, Agar tetap terjaga kemanunggalan TNI dan rakyat,”katanya melalui rilisnya, Senin 26 Juli 2021.

Danpos Guntembawang Letda Inf Nanang mengatakan kerja bakti membangun gereja ini merupakan bentuk kepedulian pos Guntembawang dalam melihat kesulitan warga dalam pembangunan gereja didaerahnya, Sehingga dengan respon yang cepat turut membantu dalam pengerjaan gereja tersebut.

Kepala Dusun Guntembawang, Gatot (47) mengaku sangat bersyukur atas bantuan personel Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/WNS dalam membantu pembangunan Gereja ini.

“Kami masyarakat Guntembawang sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang telah membantu mengerjakan pembangunan Gereja ini. Semoga pembangunan Gereja ini dapat segera selesai dengan dibantu Bapak-bapak TNI dari Pos Guntembawang," pungkasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved