Gencarkan Penegakan PPKM, Personel Polres Ketapang Imbau Pemilik Kafe dan Warkop Taati Prokes Ketat

Imbauan dari petugas gabungan ini pun segera diindahkan oleh pemilik usaha dan para pengunjung dengan segera menutup kafe dan membubarkan diri.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Tim Gabungan melakukan razia kafe dan warung kopi di Ketapang, Sabtu 24 Juli 2021 malam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Tim gabungan satgas covid-19 Ketapang yang terdiri dari anggota Polres, anggota Kodim, BPBD, dan Sat Pol PP gencar melaksanakan imbauan penegakan PPKM, seperti yang terlihat pada sabtu malam, tim gabungan mendatangi dan merazia beberapa kafe dan warkop di seputaran kota ketapang dalam rangka mendisiplinkan warga masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan, Sabtu, 24 Juli 2021, pukul 22.00 Wib.

Dalam kegiatannya, anggota Polres Ketapang menyampaikan himbauan kepada pemilik kafe serta warga pengunjung kafe di sepanjang jalur jalan D.I Panjaitan dan Jalan R. Suprapto untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan melalui 5 M.dan segera membubarkan diri

“Kami mohon kepada saudara saudara pengunjung kafe untuk dapat membubarkan diri secara tertib karena sesuai peraturan Bupati Ketapang terkait PPKM bahwa jam operasional café maksimal pukul 22.00 wib, dan kami himbau untuk seluruh pengunjung cafe agar terus disiplin menerapkan 5M sebagai upaya kita memutus penyebaran covid- 19. ” ujar Aipda Yana, anggota Polres yang sedang melaksanakan himbauan.

Imbauan dari petugas gabungan ini pun segera diindahkan oleh pemilik usaha dan para pengunjung dengan segera menutup kafe dan membubarkan diri.

[Update Berita Polda Kalbar]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved