Breaking News:

PAN Sambas Tetapkan 19 Pengurus DPC

Dengan begitu, diharapkan nantinya mesin-mesin partai bisa bekerja dengan maksimal untuk memenangkan PAN di Kabupaten Sambas.

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Wawan
Ketua DPD PAN Kabupaten Sambas, Fahrurrofi saat menyerahkan kunci rumah secara simbolis tanda bantuan Rumah Swadaya dari Fraksi PAN DPR-RI kepada masyarakat Sambas, Minggu, 25 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sambas, Misni Safari mengatakan Musyawarah Cabang (Muscab) pemilihan Ketua DPC PAN Se-Kabupaten Sambas sudah selsai dilaksanakan.

"Sudah selsai jam 14.15 WIB, dan langsung di tutup oleh Sekretaris DPW PAN Kalbar saudaraku Zulfidar Zaidar," ujarnya, Minggu 25 Juli 2021.

Kata Misni, dari hasil Muscab itu semua cabang di Kabupaten Sambas sudah terpilih ketua baru.

Dengan begitu, diharapkan nantinya mesin-mesin partai bisa bekerja dengan maksimal untuk memenangkan PAN di Kabupaten Sambas.

Boyman Targetkan Sambas Raih 9 Kursi DPRD Kabupaten di Pileg 2024

"Semua Kecamatan di Kabupaten Sambas sudah ada atau sudah terpilih ketua DPC," ungkapnya.

Oleh karenanya, sesuai dengan keinginan Ketua DPD PAN Kabupaten Sambas, Fahrurrofi, kata Misni dia berharap semua kader yang terpilih dan menjadi ketua DPC bisa lansung bekerja dan memantapkan pengurus di masing-masing Cabang. (*)

(Simak berita Terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved