Breaking News:

Kisah Model Cantik Camelia Abraham Berkarir di Malaysia Hingga Menjadi MUA, dan Fashion Designer

kepulangannya ke Pontianak sudah dinantikan untuk ditawarkan menjadi model mulai dari model make up, fashion, foto dan catlwalk.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Camelia Abraham 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Camelia Abraham menceritakan awal berkarir menjadi seorang model di Malaysia sejak 2016 hingga 2021 kembali ke Kalbar menjadi MUA, hingg Fashion Designer.

Menjadi model di negeri sebrang membuatnya sempat viral di media sosial pada kala itu, sehingga membuatnya banyak dikenal orang.

Bahkan kepulangannya ke Pontianak sudah dinantikan untuk ditawarkan menjadi model mulai dari model make up, fashion, foto dan catlwalk.

Stay di Malaysia selama 4 tahun dengan pekerjaan utama sebagai karyawan di salah satu mall ternama yang menjual tas-tas branded. Keberuntungannya didunia model sejak itu, sebenarnya hanya freelance saja untuk mendapat gaji tambahan.

Mengenal Calon Paskibraka Cantik Tingkat Nasional Asal Singkawang Irine Odelia Astono Akui Insecure

Pada 2016 ia memutuskan kembali ke Pontianak dan memulai karirnya menjadi model dengan berbekalkan pengalaman yang telah ia dapatkan di Malaysia.

“Saya pernah jadi model makeup, fashion, bahkan baju pengantin, catwalk juga dan tampil di event besar di Kalbar,”ujarnya, Sabtu 14 Juli 2021.

Siapa sangka terjunnya di dunia model membuatnya jatuh cinta dengan make up yang membuatnya termotivasi menjadi seorang Make Up Artist (MUA).

“Keseringan di make up membuat saya jatuh cinta dengan riasan diwajah saya, begitu juga dengan dunia fashion,”ujarnya.

Setelah menjadi model, ia pun merambah ke dunia make up menjadi MUA yang masih ia tekuni sampai sekarang.

“Tapi karena corona yang make up lagi sepi. Kalau dari make up sendiri penghasilannya lumayan. Bahkan untuk satu jam kerja udah dibayar jutaan untuk para MUA,”jelasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved