Breaking News:

HUT ke 48, KNPI Bengkayang Peringati dengan Kegiatan Sosial di Lingkungan Rumah Ibadah

Albert Pandur menerangkan, kegiatan sosial yang dilakukan ini guna menjaga dan melindungi wilayah Kabupaten Bengkayang dari penularan Virus Covid-19

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Komite Nasional Pemuda Indonesia Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Bengkayang melaksanakan agenda sosial diantaranya, penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah serta pembagian 1.000 masker kepada masyarakat di Pasar Bengkayang, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu 25 Juli 2021. TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-48 Tahun, Komite Nasional Pemuda Indonesia Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Bengkayang melaksanakan beberapa agenda, diantaranya penyemprotan disinfektan di rumah ibadah yakni di Gereja, Masjid dan Klenteng serta pembagian 1.000 masker untuk masyarakat di Pasar Bengkayang, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu 25 Juli 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan, untuk menyambut baik usia yang hampir setengah abad ini bagi KNPI Kabupaten Bengkayang dengan menggelar beberapa agenda sosial bagi masyarakat.

"Kegiatan positif yang kita lakukan, untuk bisa setidaknya menjadi dampak baik dalam melakukan dan mendukung Pemerintah Daerah ditengah pandemi Covid-19 ini," ucap Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Bengkayang, Albert Pandur Sae Pudaba.

Albert Pandur menerangkan, kegiatan sosial yang dilakukan ini guna menjaga dan melindungi wilayah Kabupaten Bengkayang dari penularan Virus Covid-19 di sekitar lingkungan masyarakat.

Dinkes dan KB Bengkayang Imbau Masyarakat Lakukan Vaksinasi Massal di Puskesmas Terdekat

"Upaya dalam pencegahan Virus Covid-19 ini, kita lakukan untuk mengingatkan kembali pentingnya kita untuk terus tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, terutama kepada masyarakat dan anak muda kita agar tidak terlena dengan kondisi ini," jelas Pandur.

Ia berpesan kepada pengurus KNPI Kabupaten Bengkayang dan masyarakat pada umumnya, bahwa Komite Nasional Pemuda Indonesia memberikan peran sosial secara nyata dan membantu Pemerintah Daerah dalam menjaga kondusifitas serta memutus mata rantai Covid-19.

"Kedepan kita harapkan, dalam usia ke 48 Tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia dapat terus tetap eksis, terutama dapat bermanfaat bagi masyarakat, juga kita ingin kedepan para pemuda kita dapat melakukan hal-hal positif serta mau bergabung dalam suatu wadah organisasi agar mampu menciptakan diri yang lebih baik kedepannnya," tukas Albert Pandur. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved