Breaking News:

Hery Ariandi: Dua Pecandu Aktif Sadar Diri Minta Direhabilitasi

Ia pun mempersilahkan masyarakat untuk datang ke BNNK Sanggau jika ingin mengetahui lebih lanjut terkait informasi tentang rehabilitasi.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kasi Rehabilitasi BNN Kabupaten Sanggau, Hery Ariandi beserta satu orang staf saat mengantar dua warga Kecamatan Kembayan inisial I (20 tahun) dan F (19 tahun) ke yayasan GERATAK Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas untuk Direhabilitasi, Kemarin. BNNK Sanggau. Ist. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Menindaklanjuti permintaan warga Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Kasi Rehabilitasi BNN Kabupaten Sanggau, Hery Ariandi beserta satu orang staf mengantar dua warga Kecamatan Kembayan inisial I (20 tahun) dan F (19 tahun) ke yayasan GERATAK Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, untuk Direhabilitasi, Kemarin.

Kasi Rehabilitasi BNN Kabupaten Sanggau, Hery Ariandi menyampaikan bahwa, Hal ini berawal dari konsultasi dan permintaan dari pihak keluarga untuk dilakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan pentingnya rehabilitasi terhadap pecandu Narkoba.

"Saya lihat untuk saat ini masyarakat Sanggau sudah mulai berani untuk melaporkan dan meminta bantuan BNN Kabupaten Sanggau untuk membantu para pecandu agar bisa lepas dari ketergantungan narkobanya,"katanya melalui rilisnya, Minggu 25 Juli 2021.

Untuk itulah, Ia pun mempersilahkan masyarakat untuk datang ke BNNK Sanggau jika ingin mengetahui lebih lanjut terkait informasi tentang rehabilitasi.

Hadiri Kegiatan Puncak Peringatan HAN Tahun 2021 Secara Virtual, Ini Pesan Bunda PAUD Sanggau

"Sampai dengan saat ini sudah ada tujuh pecandu yang berasal dari Kabupaten Sanggau menjalani program rehabilitasi rawat inap sosial di yayasan GERATAK Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas,"ujarnya.

Sementara untuk pecandu yang di ikutkan dalam program rehabilitasi rawat jalan di klinik BNN Kabupaten Sanggau sudah tercatat 15 residen.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Satuan Kerja BNN Kabupaten Sanggau, Rudolf Manimbun. Menurutnya dengan seringnya dilakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan sosialisasi tentang pentingnya rehabilitasi bagi pecandu narkoba, Merupakan salah satu cara untuk memberantas peredaran narkoba yang ada di Kabupaten Sanggau. (hen).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved