Breaking News:

Forum Pondok Pesantren Mempawah Siap Dukung Program Pemerintah Atasi Pandemi Covid-19

Sekretaris Forum Pondok Pesantren Mempawah, Ustad Baris, mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, didampingi Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, saat menerima audiensi Forum Pondok Pesantren Mempawah, beberapa hari yang lalu 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Sekretaris Forum Pondok Pesantren Mempawah, Ustad Baris, mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Salah satunya yakni penerapan disiplin protokol kesehatan, dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

"Insyaallah kita akan tetap mendukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19, sehingga penyebarannya dapat berakhir," jelasnya Minggu 25 Juli 2021.

Bupati Mempawah Ajak Pondok Pesantren Sukseskan Gerakan Vaksinasi Guna Memutus Rantai Covid-19

Selain itu sebagai pimpinan pondok pesantren akan memberikan contoh bagi para santri dengan melakukan vaksinasi.

Kemudian dirinya juga mengajak para santri, orang tua santri hingga keluarga santri dalam mengikuti vaksinasi, sehingga pandemi covid 19 ini dapat segera berlalu.

"Kita juga turut mengimbau dan mengajak seluruh santri, baik orangtuanya maupun keluarganya untuk ikuti program vaksinasi, yang dengan itu sebagai ikhtiar kita memutus rantai Covid-19," katanya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved