Breaking News:

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Sekadau Terbakar

Dua unit rumah dinas Kejaksaan Negeri Sekadau hangus terbakar. Sejumlah berkas penting milik 8 orang pegawai Kejari Sekadau yang menghuninya ludes dil

Penulis: Marpina Sindika Wulandari | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Malang yang terbakar 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Dua unit rumah dinas Kejaksaan Negeri Sekadau hangus terbakar. Sejumlah berkas penting milik 8 orang pegawai Kejari Sekadau yang menghuninya ludes dilahap si jago merah.

Rumah dinas yang berada di komplek perkantoran kantor Bupati Sekadau itu terbakar pada Sabtu 24 Juli, sekitar pukul 20.30 WIB.

Salah satu saksi mata, Al-Kausar menceritakan api terlihat muncul di belakang rumah dinas tersebut. Saat kejadian dirinya dan sejumlah saksi lain pun langsung menyelamatkan sejumlah motor yang terparkir di teras rumah tersebut.  Namun sejumlah berkas penting seperti ijasah milik penghuni rumah tidak berhasil diselamatkan.

Polsek Sekadau Hilir Gelar Operasi Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19

"Sepertinya korsleting listrik. Api muncul dari pondok belakang rumah dan langsung menyambar rumah di depan," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sementara pemadam kebakaran tiba dan berhasil memadamkan sekitar satu jam kemudian.

Adapun dalam proses pemadaman itu, pemadam kebakaran cukup mengalami kesulitan lantaran kesulitan mencari sumber air, mengingat pada saat bersamaan PDAM Sirin Meragun mengalami kerusakan pipa. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sekadau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved