Breaking News:

Personel Polres Kubu Raya Lakukan Pengawalan Kedatangan Iso Tank Milik PT Spectro

semoga dengan adanya kedatangan Iso Tank  dari Malaysia dan Jakarta bisa memenuhi di wilayah Kalbar

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Personel Polres Kubu Raya Kawal Kedatangan Iso Tank Milik PT.Spectro Gas Industri di JaLan A Yani II KM. 15.5 Desa Arang Limbung Kec,Sungai Raya yang dikirim dari Entikong Kabupaten Sanggau, Jumat 23 Juli 2021 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Personel Polres Kubu Raya Kawal Kedatangan Iso Tank milik PT.Spectro Gas Industri di JaLan A Yani II KM. 15.5 Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya yang dikirim dari Entikong Kabupaten Sanggau, Jumat 23 Juli 2021 malam.

Kedatangan Iso Tank berisi Liquid Oksigen yang di beli dari Malaysia dengan kapasitas 20 KL, dan direncanakan akan digunakan untuk pengisian tabung Oksigen medis Kapasitas 6 M3 dan kapasitas 1 M3. Guna memenuhi kekosongan oksigen di Kabupaten Kubu Raya dan sekitarnya

"Kedatangan Iso Tank milik PT Spectro ini kita lakukan pengawalan dan pengamanan sampai tujuan yaitu di kubu raya sehingga dalam pengirimannya bisa lancer dan aman sampai tujuan,” kata Kapolres Kubu Raya, Yani Permana.

“Dan Alhamdulillah malam ini sudah sampai di Kabupaten Kubu Raya dan kedatangan Iso Tank milik PT. Spectro Gas Industri di beli dari Malaysia karena selama jni mengalami kekurangan pasokan untuk memenuhi kebutuhan oksigen wilayah Kalbar, 10 hari kedepan,” sambung Yani Permana.

Selain dari Malaysia, Iso Tank juga didatangkan dari Jakarta, kelangkaan oksigen di Kalbar dikarenakan peningkatan kasus konfirmasi positif covid-19 yang tinggi saat ini.

"Sehingga terjadi kekurangan oksigen, semoga dengan adanya kedatangan Iso Tank  dari Malaysia dan Jakarta bisa memenuhi di wilayah Kalbar,” Yani Permana.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved