Breaking News:

Owner Cafe Tumbuh dan Peserta Vaksinasi Ajak Generasi Milenial Ikut Vaksin Covid-19

Dirinya pun berharap pelaku usaha yang lainnya bisa melaksanakan kegiatan serupa agar covid-19 bisa segera diatasi melalui herd immunity.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rokib
Generasi milenial mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh AMPI Kalbar di cafe Tumbuh Jalan Mujahidin Pontianak Kalimantan Barat, Sabtu 24 Juli 2021. oki 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Owner cafe Tumbuh yang terletak di Jalan Mujahidin Pontianak Kalimantan Barat, Erda Saputra menyampaikan, bahwa dirinya menyambut baik atas pelaksanaan vaksinasi milenial yang digelar di cafenya oleh AMPI Kalbar, Sabtu 24 Juli 2021.

Hal tersebut dikatakannya, lantaran juga membantu perekonomian usahanya yang selama pandemi ini sangat terdampak.

Dirinya pun berharap pelaku usaha yang lainnya bisa melaksanakan kegiatan serupa agar covid-19 bisa segera diatasi melalui herd immunity.

"Kegiatan ini sangat baik bagi kami sebagai pelaku usaha dan ini menjadi sebuah inspirasi bagi pelaku usaha lainnya bahwa sesungguhnya Vaksinasi ini tujuannya sangat baik untuk kita semua sehingga bisa kembali seperti bias normal, kemudian saya mengajak untuk teman-teman milenial agar ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi covid-19 ini," ujarnya.

Dukung Percepatan Capaian Vaksinasi , DPP AMPI Apresiasi AMPI Kalbar Gelar Vaksinasi Milenial

Selama diberlakukan PPKM ini, pihaknya menjual produknya melalui online dan tak awey.

Di sisi lain, satu diantara peserta Vaksinasi Covid-19 dari kalangan milenial, Yessy mengajak kepada semua anak muda agar ikut andil dalam program vaksinasi covid-19.

"Karena yang banyak mobilitas biasanya juga generasi milenial, terkhusus biasanya yany sering ke cafe-cafe kan generasi milenial. Maka memang sudah sewajarnya untuk divaksin," ungkap Yessy panggilan akrabnya.

Menurutnya, tentu semua pihak sudah merindukan untuk berdiskusi bersama teman-teman lainnya yang selama pandemi covid-19 ini dibatasi dengan protokol kesehatan secara ketat.

"Siapa yang tak rindu. Pastinya semua rindu kumpul bareng kayak seperti sebelum adanya covid-19, diskusi bareng di cafe atau warkop membahas tentang masa depan. Maka saya mengajak teman-teman semuanya ayok ikut Vaksin, hilangkan keraguan yang ada," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kalbar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved