Breaking News:

Liga Italia

JADWAL Liga Italia Musim 2021-2022 - Inter Milan Bidik Dua Bek Sayap Jelang Kick Off Seri A

Apalagi, masih harus dilihat apakah pemain Kroasia itu akan terbuka untuk 'mengorbankan dirinya' dengan bermain sebagai sayap kiri

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
Twitter @Inter
Lautaro Martinez mengejutkan Stadion Giuseppe Meazza pada menit ke-5 Derby Milan, AC Milan Vs Inter Milan, Minggu 21 Februari 2021 malam WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut update jadwal kick off Liga Italia musim 2021-2022.

Komeptisi Liga Italia akan digulirkan pada 22 Agustus mendatang.

Jelang kikc off tim-tim elite Seri A berpacu mendatangkan pemain anyar untuk menambah kekuatan skuad mereka dalam perebutan scudetto musim ini.

Sang juara bertahan Inter Milan masih mencari dua bek sayap, apalagi selepas ditinggal Hakimi ke PSG.

Jadwal Liga Italia 2021 - AS Roma Bidik Luis Diaz Top Skor Kolombia di Copa America 2021

Seperti dikutip dari Football Italia, Nerazzurri menjual Achraf Hakimi ke PSG seharga €71 juta untuk menjaga keseimbangan buku dan tidak berencana untuk menjual salah satu bintang mereka.

Namun, Simone Inzaghi berharap untuk menyambut pengganti pemain internasional Maroko itu sesegera mungkin.

Baik Nahitan Nández dan Hector Bellerin berada di radar Nerazzurri, tetapi juara Serie A hanya dapat membelinya dengan status pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk membeli.

Pembicaraan dengan Cagliari dan Arsenal sedang berlangsung, Denzel Dumfries dari PSV juga menjadi target, tetapi Simone Inzaghi juga menginginkan bala bantuan di sayap yang berlawanan.

Menurut Calciomercato.com, kembalinya Federico Dimarco tidak cukup, sementara Ivan Perisic dapat meninggalkan klub di musim panas karena kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Apalagi, masih harus dilihat apakah pemain Kroasia itu akan terbuka untuk 'mengorbankan dirinya' dengan bermain sebagai sayap kiri di gelandang lima orang musim depan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved