Breaking News:

Curi Peralatan Tukang, Pria Pengangguran Di Pontianak ini di Ciduk Polisi

pada Pukul 10.00, anggota berhasil mengamankan EE di Kampung Beting, kecamatan Pontianak Timur beserta barang bukti curiannya

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Tersangka dan barang bukti yang diamankan petugas kepolisian. Istimewa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Unit reskrim Polsek Pontianak utara mengamankan seorang pria pengangguran berinisial EE (30) warga Kecamatan Pontianak Utara yang mencuri peralatan pertukangan milik warga.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Piolii menyampaikan, kasus pencurian ini dilaporkan pada 18 Juli 2021 pagi, dimana saat itu korban yang tinggal di jalan 28 oktober Pontianak menyampaikan telah menjadi korban pencurian dan kehilangan sejumlah peralatan pertukangan senilai jutaan rupiah.

DaRi hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan sejumlah saksi, petugas mendapati informasi bahwa EE lah yang melakukan pencurian itu dengan masuk kerumah korban saat korban tidak ada dirumah.

Berbekal ciri - ciri dari sejumlah saksi, petugas berhasil mengidentiifikasi pelaku, dan hanya selang beberapa jam dari laporan korban, petugas mendapat petunjuk bahwa EE sedang berada di wilayah kecamatan Pontianak Timur.

Wali Kota Pontianak Sebut Kebutuhan Tabung Oksigen di Pontianak Capai 3000 Tabung Perhari

"pada Pukul 10.00, anggota berhasil mengamankan EE di Kampung Beting, kecamatan Pontianak Timur beserta barang bukti curiannya,"ujar AKP Rullly Robinson Polii, sabtu 24 Juli 2021.

Dari Tangan EE petugas mengamankan 1(satu) Buah Gunting besi, 1 (satu) buah tas warna biru, 2 (dua) buah gergaji tangan, 2 (dua) buah gigip / pengikat kawat, 1 (satu) buah sendok semen, 1 (satu) buah pimpong kayu.

Atas perbuatannya, EE akan di jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 5 tahun penjara.

(Simak berita terbaru dari Kalbar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved