Breaking News:

Berita Video

Ajakan Aksi 'Jokowi End Game' Viral di Media Sosial, Polisi Tak Tambah Penyekatan Jalan di Jakarta

Pemerintah dipastikan akan melonggarkan PPKM, jika angka Covid-19 menurun setelah tanggal 26 Juli.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Media sosial ramai dengan seruan aksi menolak PPKM Level 4 yang bertajuk 'Jokowi End Game.' Rencananya aksi tersebut digelar dengan berjalan kaki dari Glodok menuju Istana Negara.

Dalam poster seruan aksi 'Jokowi End Game' tersebut juga tertulis ajakan untuk turun ke jalan demi menolak PPKM dan menghancurkan oligarki istana.

"Mengundang seluruh elemen masyarakat!! Untuk turun ke jalan menolak PPKM dan menghancurkan oligarki istana beserta jajarannya," tulis seruan pada poster itu.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo menyebutkan, meski ada seruan aksi 'Jokowi End Game' polisi tidak menambah penyekatan jalan di Jakarta.

Menurut Sambodo penyekatan yang ada sebelumnya dinilai sudah cukup.

Polres Melawi dan Polsek Jajaran Bagikan Bansos untuk Membantu Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19

Sehingga jika terdapat penyekatan lainnya sifatnya situasional, tergantung bagaimanan nanti perkembangan ekskalasi di lapangan.

"Enggak ada, penyekatan yang ada dinilai sudah cukup. Penyekatan lainnya sifatnya situasional melihat perkembangan eskalasi di lapangan," kata Sambodo dilansir Kompas.com, Sabtu 24 Juli 2021.

Kepolisian Berharap Masyarakat Tidak Terpancing Ajakan Aksi 'Jokowi End Game'

Diwartakan Tribunnews.com sebelumnya, Polda Metro Jaya meminta masyarakat tidak terpancing dan turun ke jalan mengikuti aksi 'Jokowi End Game' terkait menolak PPKM.

"Silakan kalau mau menyampaikan pendapat, datang ke Polda Metro akan kita terima," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 23 Juli 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved