Breaking News:

Wujudkan Herd Immunity, Bupati Muda Tinjau Vaksinasi di Ambawang Kubu Raya

Muda menambahkan, dengan melakukan vaksinasi ini juga menunjukan sebuah pengabdian pada negara, terutama saling melindungi diri sendiri dan orang lain

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemerintah kabupaten Kubu Raya terus melakukan vaksinasi Covid-19 ke masyarakat untuk wujudkan "Herd Immunity " tercapai akhir tahun 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Pemerintah kabupaten Kubu Raya terus melakukan vaksinasi Covid-19 ke masyarakat untuk wujudkan "Herd Immunity " tercapai akhir tahun 2021.

Untuk wujudkan hal tersebut, Bupati Muda Mahendrawan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kubu Raya Rosalina meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, di Kantor Desa Sungai Raya dan Aula Kantor Camat Sungai Ambawang, pada Kamis 22 Juli 2021.

“Saya mengingatkan, bahwa dengan vaksin pertama ini tidak langsung terbentuk antibodi, sehingga butuh satu kali lagi. Terbentuknya itu nanti setelah vaksin yang kedua,” ujar Bupati Muda Mahendrawan saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi.

Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Rasau Jaya Umum Kubu Raya

Muda menambahkan, dengan melakukan vaksinasi ini juga menunjukan sebuah pengabdian pada negara, terutama saling melindungi diri sendiri dan orang lain dari terpapar Covid-19.

“Kita harus melindungi keluarga, melindungi tetangga dan orang lain. Bukan berarti orang yang sudah divaksin ini tidak bisa tertular, tetap bisa tertular tetapi resiko gejalanya lebih kecil. Tidak sampai di rawat,” imbaunya dalam memberikan sambutan.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Muda juga meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti diantaranya senantiasa gunakan masker dan cuci tangan. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved