Breaking News:

Wali Kota Singkawang Apresiasi Keseriusan Polres Singkawang Tangani Kasus Narkoba

"Kami berterimakasih kepada Polres Singkawang dengan program ini, dan kami harapkan di Kota Singkawang khususnya di Kelurahan Pasiran dan Kecamatan Si

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie kunjungi Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Polres Singkawang, Kamis 22 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengapresiasi keseriusan Polres Singkawang dalam menangani kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di Kota Singkawang.

Hal tersebut terbukti dengan pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba Polres Singkawang di Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat yang dinyatakan tinggi kasua Narkoba berdasarkan data Polres Singkawang dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Singkawang.

"Kami berterimakasih kepada Polres Singkawang dengan program ini, dan kami harapkan di Kota Singkawang khususnya di Kelurahan Pasiran dan Kecamatan Singkawang Barat ini tidak ada penyalahgunaan maupun peredaran gelap Narkoba," ungkap Tjhai Chui Mie.

Wali Kota berharap masyarakat Kota Singkawang khususnya kaum muda agar bisa lebih mengerti betapa berbahayanya menggunakan Narkoba.

Kasus Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Tinggi di Kelurahan Pasiran Singkawang

Ia juga berharap pihak penegak hukum di Kota Singkawang dapat mencegah peredaran gelap Narkoba di Kota Singkawang.

Bahkan, ia meminta pelaku pengedar Narkoba di Kota Singkawang dapat ditindak dan dihukum dengan seberat-beratnya sesuai aturan undang-undang.

"Kami harapkan pengedar ini dihukum seberat-beratnya karena merusak generasi penerus bangsa, Negara tidak akan maju kalau banyak warganya pengguna Narkoba," harapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved