Breaking News:

Wakil Ketua DPRD Harap Pemda Bengkayang Segera Wujudkan 'Bengkayang Terang'

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang Jonedhi menyampaikan, bahwa upaya 15 Desa di wilayah Kabupaten Bengkayang yang akan teraliri oleh listrik harus

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Jonedhi. Rabu 21 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - 15 Desa di Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat akan mendapat jatah teraliri oleh listrik, ini merupakan wujud dari Bengkayang Terang, Rabu 21 Juli 2021.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang Jonedhi menyampaikan, bahwa upaya 15 Desa di wilayah Kabupaten Bengkayang yang akan teraliri oleh listrik harus segera direalisasikan. Tentunya, akan semakin berkurang desa yang tersisa belum teraliri listrik.

"Semula 26 desa, kini tersisa 11 desa belum mendapatkan listrik. Kedepan, akan kita bantu usulkan kembali," ujar Jonedhi.

Ketua DPRD Bengkayang Minta Pemda Monitoring Perkembangan Ketersediaan Oksigen

Jonedhi mengatakan, Pemerintah Daerah Bengkayang telah hampir merealisasikan dan mewujudkan Bengkayang Terang. Untuk merealisasikan hal tersebut, butuh kerjasama bersama.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang ini, kendala dan hambatan dalam merealisasikan Bengkayang Terang disetiap desa yakni proses pendistribusian peralatan teknis listrik.

"Hal ini kita dorong, untuk diperhatikan. Realisasi aliran listrik di desa tersebut segera selesai," terangnya.

Ia berharap, setelah akses listrik direalisasikan disetiap Desa, Pemda juga memberikan pemenuhan akses jaringan internet di desa-desa wilayah Kabupaten Bengkayang.

"Tak hanya terang, akses internet juga sudah menjadi kebutuhan masyarakat," pungkasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved