Breaking News:

Puskesmas Teluk Melano Laksanakan Giat Vaksinasi Massal

Sekarang lanjutan tahap dua. Untuk tahap pertama, sudah lewat kemarin (17/7/21) karena vaksin terbatas

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Jamadin
Puskesmas Teluk Melano Laksanakan Giat Vaksinasi Massal
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Kegiatan Vaksinasi Massal di Puskesmas Teluk Melano, Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Kamis 22 Juli 2021

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA -Puskesmas Teluk Melano Kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, melaksanakan kegiatan vaksinasi massal terhadap masyarakat, Kamis 22 Juli 2021.

Kepala Puskesmas Teluk Melano, Evi Nursita menyampaikan, bahwa pihak Puskesmas Teluk Melano telah melaksanakan rangkaian vaksinasi massal terhadap masyarakat sekitar.

"Iya benar, vaksinasi tahap kedua," ujar Kepala Puskesmas Teluk Melano, Evi Nursita saat dikonfirmasi.

Kepala Puskesmas Teluk Melano ini menerangkan, bahwa kegiatan vaksinasi massal ini menindaklanjuti surat dari Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Kayong Utara Nomor 443.32/332/KES.KB-A/2021 tentang percepatan vaksinasi Covid-19.

Berdasarkan informasi dari surat ini yang mengintruksikan dan mengatur jadwal kegiatan vaksinasi massal di Puskesmas Teluk Melano.

Pada tanggal 14 Juli sampai 11 Agustus 2021, dari pukul 08:00 hingga pukul 14:00 Wib.

"Sekarang lanjutan tahap dua. Untuk tahap pertama, sudah lewat kemarin (17/7/21) karena vaksin terbatas," tukas Evi Nursita.

[Update Berita Seputar Kabupaten Kayong Utara]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved