Breaking News:

Puskesmas Karangan Gandeng Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi di Desa Salaas

Sasaran guru paud satu orang, lansia dua orang, warga masyarakat 47 orang, dengan tahapan pendaftaran, screning tensi tubuh dan suhu

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Pelaksanaan vaksinasi di Desa Salaas 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Puskesmas Karangan Gandeng Koramil 1201-07/Mempawah Hulu, Polsek, dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Salaas untuk mendampingin vaksinasi tahap I di Gedung SD Desa Salaas, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak pada Rabu 21 Juli 2021.

Babinsa Serda Edy Susiadi tidak lupa melakukan himbauan terhadap masyarakat yang melaksanan vaksinasi Covid 19, dan menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial Distancing walaupun telah divaksin

Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan giat yang akan terus dilaksanakan dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan tujuan pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib.

Kapuskesmas Karangan Marta Rahayu menyampaikan sasaran Vaksinasi adalah warga yang berusia 18 tahun. Serta para lanjut usia (Lansia) di Desa Salaas, Puskesmas Karangan menargetkan sebanyak 50 orang sasaran penerima Vaksinasi.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa Panen Ketimun dan Cabai di Desa Pawis

Sasaran guru paud satu orang, lansia dua orang, warga masyarakat 47 orang, dengan tahapan pendaftaran, screning tensi tubuh dan suhu, penyuntikan Covid-19, pencatatan dan observasi.

Sementara itu, Xaverius Sines selaku Kepala Desa Salaas Kecamatan Mempawah Hulu mengapresiasi pelaksanaan program yang berlangsung diwilayahnya. Ia juga mengapresiasi masyarakat yang antusias dan antusias mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Mempawah Hulu, Priscillia Angela, Kapuskesmas Karangan Marta Rahayu, Kepala Desa Salaas, Xaverius Sines, Babinsa Serda Edy Susiadi, Bhabinkamtibmas Bripka Latif, Aparatur Desa Salaas. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved