Breaking News:

Polsek Jawai dan Satgas Patroli Bersama, Tutup Sementara Tempat Wisata untuk Cegah Lonjakan Covid-19

jangan sampai warga masyarakat mengabaikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan sebelumnya

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Jawai Selatan
Kapolsek Jawai Selatan Ipda Eddi Setyawan dan Camat Jawai Selatan, Budi Jaya gelar patroli bersama ke tempat wisata, Kamis 22 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Personel Polsek Jawai dan gugus tugas kecamatan Jawai Selatan gelar patroli bersama, Kamis 22 Juli 2021.

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Camat Jawai Selatan Budi Jaya  S.IP, M.SI dan Kapolsek Jawai Selatan, Ipda Eddi Setyawan  S.H.

Tim gabungan ini melakukan patroli di tempat wisata pantai yang terletak di Desa Jawai Laut Kecamatan Jawai Selatan,  Kabupaten Sambas seperti pantai Wisata Bahari dan Putri Serayi.

Harus sering dilakukan patroli maupun monitoring kegiatan pengunjung wisata pantai tersebut karena sekarang ini pemerintah daerah sedang memberlakukan PPKM Mikro sesuai dengan SE BUPATI SAMBAS Nomor : 100 / 13 / Tapem Ttg PPKM Mikro pencegahan penyebaran virus Covid-19

Maka dari itu Kepolisian Sektor Jawai selatan bersama Pemerintahan Kecamatan dan TNI bekerja sama untuk berpatroli bersama sama di wilayah Pantai Wisata tersebut untuk memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar mematuhi SE Bupati Sambas karena untuk sementara pantai wisata tidak menerima pengunjung wisata dan Pantai Wisata di tutup sementara guna Pencegahan dan penyebaran virus Covid -19 yang berada di wilayah Kecamatan Jawai Selatan khususnya.

Patroli Malam Personel Polsek Monterado Sampaikan Prokes kepada Warga

“Seperti kita ketahui bersama hingga saat ini, virus corona atau Covid-19 masih menjadi masalah yang serius, oleh sebab itu jangan sampai warga masyarakat mengabaikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan sebelumnya,” ujar Kapolsek.

Anggota patroli Polsek Jawai selatan, juga memberikan motivasi agar tidak menganggap covid-19 ini sebagai penghambat dalam bekerja atau pun melaksanakan aktivitasi sehari-hari, asalkan tetap dalam prosedur untuk penerapan protokol kesehatan 5M yang ketat.

Kapolsek Jawai selatan Ipda Eddi Setyawan, S.H. melalui anggotanya berharap, bahwa tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat harus dapat dirasakan oleh masyarakat di semua kalangan dengan harapan juga Covid-19 ini segera berakhir.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved