Breaking News:

Personel Polsek Kota Baru Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Masjid

Kami tetap mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan, semoga dengan kita semua disiplin protokol Kesehatan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Kota Baru
Personel Polsek Kota Baru melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah di wilayah hukum Polsek Kota Baru, Rabu 21 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Personel Polsek Kota Baru melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah diwilayah hukum Polsek Kopta Baru, Rabu 21 Juli 2021.

“Penyemprotan dilakukan di sejumlah masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Kota Baru, Adapun masjid yang dilakukan penyemprotan disinfektan masjid Pesantren Yayasan Imam Syafi’i Kota Baru, Masjid Besar Nurul Aman dan Masjid Qad Aflahal Mu’ Minun,” ucap Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana, S. Tr. K

Pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan di Masjid Wilayah hukum Polsek Kota Baru bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 setelah pelaksanaan Shalat Eid Idul Adha 1442 H / 2021 M dan pelaksanaan Qurban di wilkum Polsek Kota Baru.

“Kami tetap mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan, semoga dengan kita semua disiplin protokol Kesehatan, penyebaran covid-19 di kabupaten Melawi khususnya di Kota Baru dapat segera berkurang bahkan habis,” harapnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved