Breaking News:

Koramil 1204-11/Tayan Hulu Gelar Vaksinasi Covid-19

Plh Danramil 1204-11/Tayan Hulu Peltu Lewi yang memantau langsung vaksinasi mengatakan bahwa target vaksinasi sebanyak 210 orang. dan jenis vaksin yan

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana Vaksin Covid-19 di Halaman Koramil 1204-11/Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis 22 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Koramil 1204-11/Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, menggelar vaksinasi Covid-19 bagi anggota keluarga TNI dan masyarakat umum di wilayah tersebut. Kegiatan berlangsung di 
Halaman Koramil 1204-11/Tayan Hulu, Kamis 22 Juli 2021. Pelaksanaan vaksinasi bekerjasama dengan Puskesmas Sosok.

Plh Danramil 1204-11/Tayan Hulu Peltu Lewi yang memantau langsung vaksinasi mengatakan bahwa target vaksinasi sebanyak 210 orang. dan jenis vaksin yang digunakan merek sinovac. 

"Puji Tuhan anggota keluarga TNI dan masyarakat umum begitu antusias mengikuti vaksinasi hari ini.dan untuk penyuntikan vaksin dosis kedua akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus mendatang,"katanya, Kamis 22 Juli 2021.

Kapuas Hulu Kosong Stok Oksigen, Bupati Fransiskus Diaan Minjam ke Kabupaten Sanggau

Untuk itulah, Danramil mengingatkan kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

"Yang sudah divaksin harus tetap juga menerapkan protokol kesehatan 5M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,"ujarnya.

Danramil menambahkan, Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan TNI terhadap program percepatan vaksinasi secara nasional dalam upaya mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap Covid-19.

"Karena percepatan vaksinasi akan berdampak positif bagi kita semua, bagi bangsa dan negara,"tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga, Danramil mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera disuntik vaksin jika sudah mendapat kesempatan karena vaksin Covid-19 aman. "Jangan ragu, Apalagi takut. Mari kita kompak mendukung percepatan vaksinasi nasional,"ujarnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved