Breaking News:

Kasus Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Tinggi di Kelurahan Pasiran Singkawang

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo mengatakan, program Kampung Tangguh Anti Narkoba Polres Singkawang di Keluraha

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Singkawang, Iptu Jumari saat diwawancarai awak media, Kamis 22 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Singkawang, Iptu Jumari mengatakan, Kelurahan Pasiran merupakan salah satu Kelurahan di Kota Singkawang yang memiliki tingkat penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba tinggi berdasarkan data pengungkapan kasus tahun 2020 dan 2021 ini.

"Berdasarkan data tahun 2020 dan 2021, pengungkapan kasus narkoba di Kelurahan Pasiran ini cukup besar," kata Iptu Jumari kepada wartawan, Kamis 22 Juli 2021.

Dengan dihadirkannya Posko Kampung Tangguh Polres Singkawang di Kelurahan Pasiran ini, pihaknya berkomitmen untuk menekan jumlah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dengan lebih intens melakukan pengawasan serta pencegahan.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo mengatakan, program Kampung Tangguh Anti Narkoba Polres Singkawang di Kelurahan Pasiran ini bertujuan untuk menekan angka penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di kelurahan tersebut.

"Bahkan, kalau bisa meniadakan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba," ungkap Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo kepada wartawan.

Polres Singkawang Canangkan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kelurahan Pasiran

Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kelurahan Pasiran ini, Kapolres katakan, hanya sebagai sebuah contoh bahwa Kepolisian juga berkomitmen untuk menekan angka penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di Kelurahan-kelurahan lain di Kota Singkawang.

Kegiatan pencanangan tersebut dihadiri langsung Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie dan Forkopimda Kota Singkawang.

Kemudian, Kapolres bersama Forkopimda meresmikan Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Kota Singkawang di Kantor Lurah Pasiran di Jalan G.M Situt, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved