Breaking News:

Gencarkan PPKM, Anggota Polres Ketapang Turun ke Jalan untuk Perketat Protokol Kesehatan Warga

menggunakan masker di setiap aktivitas serta tidak membuat kerumunan adalah salah satu upaya kita untuk menghilangkan potensi terpaparnya covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Anggota Polres Ketapang bersama anggota Kodim 1203 Ketapang, Satuan Polisi Pamong Praja dan BPBD Ketapang melaksanakan pengetatan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, Kamis 22 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG -Dalam upaya menggencarkan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) khususnya di wilayah Kota Ketapang, anggota Polres Ketapang bersama anggota Kodim 1203 Ketapang, Satuan Polisi Pamong Praja dan BPBD Ketapang melaksanakan pengetatan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, Kamis 22 Juli 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di jalan R Suprapto tepatnya di bundaran ale-ale ketapang ini menyasar warga masayarakat yang belum menerapkan protokol kesehatan seperti belum menggunakan masker dan berkerumun di satu titik lokasi.

Kasat Sabhara Polres Ketapang IPTU Helwani selaku Pimpinan kegiatan di lapangan menuturkan bahwa kegiatan penegakan PPKM ini dilakukan dengan cara imbauan teguran secara persuasive dan humanis dengan sasaran warga yang belum menerapkan prokes.

“ Kita lakukan imbauan dan teguran secara humanis kepada warga, bahwa menggunakan masker di setiap aktivitas serta tidak membuat kerumunan adalah salah satu upaya kita untuk menghilangkan potensi terpaparnya covid-19,” ujar Helwani.

Ia menambahkan masih ada beberapa warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, selain mendapat teguran, oknum warga tersebut juga langsung diberikan masker oleh anggota gabungan.

Helwani berharap agar seluruh warga Kabupaten Ketapang sadar tentang wajibnya menerapkan disiplin prokes sebagai upaya bersama memutus penyebaran pandemic covid.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved