Breaking News:

Ciptakan Penataan Kota yang Indah, Wabup Mempawah : Penertiban Akan Dilakukan dengan Humanis

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, mengatakan bahwa penataan sangat perlu dilakukan di beberapa kawasan yang ada di Kabupaten Mempawah.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dalam rangka membenahi penataan ruang Kabupaten Mempawah. Bupati Mempawah Erlina menggelar rapat bersama Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Sekretaris Daerah, Ismail serta OPD terkait, Rabu 21 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, mengatakan bahwa penataan sangat perlu dilakukan di beberapa kawasan yang ada di Kabupaten Mempawah.

Sehingga penataan Kabupaten Mempawah menjadi lebih tertata dan indah, serta tidak ada kawasan kumuh dan bangunan liar.

"Akan tetapi untuk itu semua memang diperlukan sosialisasi kepada masyarakat akan aturan yang berlaku yakni Perbup No. 24 Tahun 2021 dan peraturan lainnya," jelasnya, Kamis 22 Juli 2021.

Bupati Erlina Pimimpin Rapat Bersama Stakeholder Perihal Penertiban Bangunan Liar dan Kawasan Kumuh

Ia melanjutkan bahwa cara humanis perlu dilakukan agar tidak menimbulkan masalah lainnya. Serta berharap kerjasama semua pihak dalam mengatasi persoalan ini.

"Kita pahami kondisi masyarakat, maka berikan pemahaman dan cara yang humanis agar dapat di mengerti. Kita lakukan pendekatan yang mudah diterima masyarakat," ucap Muhammad Pagi.

Diketahui memang kata Muhammad Pagi, pembangunan bangunan liar semakin marak terjadi di Kabupaten Mempawah.

"Berdasarkan hasil rapat kemaren juga akan dibentuk Tim Reaksi Cepat yang akan berperan aktif dalam mengambil langkah penertiban lanjutan," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved