Breaking News:

Anev Kinerja Polres Sekadau, Vaksinasi Jadi Fokus Utama

Kapolres menambahkan, dampak Covid-19 tidak hanya dirasakan di luar sana, hal itu juga terasa di lingkungan internal. Sehingga menjadi perhatian khusu

Penulis: Marpina Sindika Wulandari | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anev Polres Sekadau di Aula Patriatama Polres Sekadau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Anev kinerja Polres Sekadau, Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko sebut fokus utama anev terkait program vaksinasi, di Aula Patriatama Polres Sekadau, Kamis 22 Juli 2021.

Kapolres menegaskan sejatinya program vaksinasi harus terus dikawal sejak kedatangan vaksin, pendistribusian, penyuntikan serta hasil yang telah dicapai.

Kepada para Kapolsek, Kapolres meminta agar dapat berkoordinasi dengan pihak Puskesmas untuk mendorong akselerasi dan percepatan program vaksinasi di daerah masing-masing.

Kapolres menambahkan, dampak Covid-19 tidak hanya dirasakan di luar sana, hal itu juga terasa di lingkungan internal. Sehingga menjadi perhatian khusus dalam upaya pencegahannya.

Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61, Ini Sejumlah Capaian Kerja Kejari Sekadau Setahun Terakhir

"Oleh karena itu kewaspadaan harus ditingkatkan. Jangan kendor dalam disiplin prokes di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat," imbaunya.

Mengenai rencana bantuan sosial pemerintah yang jalur pendistribusiannya melalui Polri, Kapolres mengimbau agar hal ini segera dikoordinasikan dengan Biro logistik Polda Kalbar.

"Segera lakukan pendataan agar tepat sasaran dalam penyalurannya. Bansos ini diprioritaskan bagi masyarakat tidak mampu akibat dampak pandemi," tandas Kapolres.

Anev kinerja dilanjutkan dengan paparan Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran mengenai rencana kerja maupun hambatan yang dihadapi selama pelaksanaannya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sekadau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved