Breaking News:

Suriandi Pinta Masyarakat Waspada Penipuan Atasnamakan Perumda Singkawang

Ia menerangkan, hal ini penting pihaknya sampaikan, karena program ini biasanya digunakan oleh oknum tidak bertanggungjawab

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rizki Kurnia
Direktur Perumda Air Minum Gunung Poteng Kota Singkawang, Suriandi. /Rizki Kurnia 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Perumda Air Minum Gunung Poteng Kota Singkawang membuka pendaftaran bantuan pemasangan ledeng gratis bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Kota Singkawang berlaku mulai 1 Juli hingga 20 September 2021 mendatang.

Direktur Perumda Air Minum Gunung Poteng Kota Singkawang, Suriandi mengimbau masyarakat yang berminat mendaftarkan diri mendapatkan bantuan pemasangan gratis program hibah Air Minum Perkotaan tahun 2022 ini agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan yang mengatasnamakan Perumda Air Minum Gunung Poteng Kota Singkawang.

"Kalau ada oknum-oknum tertentu yang mengatasnamakan Perumda Air Minum Gunung Poteng Kota Singkawang datang ke rumah masyarakat dan meminta biaya, mohon jangan dilayani," pinta Suriandi, Rabu 21 Juli 2021.

Ia menerangkan, hal ini penting pihaknya sampaikan, karena program ini biasanya digunakan oleh oknum tidak bertanggungjawab sebagai modus penipuan untuk mendapatkan keuntungan.

Perumda Singkawang Buka Pendaftaran Bantuan Pamasangan Ledeng Gratis, Berikut Syaratnya

Karyawan Perumda Air Minum Gunung Poteng Kota Singkawang yang datang ke rumah warga untuk melakukan pengecekan ataupun verifikasi data, ia tegaskan tidak akan meminta biaya apapun.

Suriandi menerangkan, apabila telah keluar persetujuan dari Pemerintah Pusat bahwa seorang calon pelanggan dinyatakan layak menerima bantuan program pemasangan gratis ini, maka pembayaran jaminan rekening calon pelanggan dapat dilakukan hanya di kantor Perumda Air Minum Gunung Poteng Kota Singkawang. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved