Breaking News:

Pontianak Jadi Tujuan Penerbangan Perdana Super Air Jet

Menurutnya, penamaan super favorit karena pihaknya sudah melihat dan menganalisis kota tujuan tersebut paling banyak diminati oleh wisatawan dan pebis

Penulis: Nasaruddin | Editor: Nasaruddin
Super Air Jet
Penampakan awak dan pesawat Super Air Jet. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak yang berada di Kubu Raya akan menjadi satu di antara tujuan penerbangan perdana Super Air Jet.

Hal itu disampaikan Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari dalam keterangan resmi kepada Tribun Pontianak, Selasa 20 Juli 2021 malam.

Selain Pontianak, ada lima destinasi lainnya dipilih Super Air Jet yang disebut dengan istilah destinasi super favorit.

Menurut Ari Azhari, Super Air Jet akan beroperasi dengan frekuensi terbang 1 (satu) kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP).

"Pemilihan destinasi super favorit di tahap perdana guna menjangkau wilayah Indonesia Barat dengan pilihan jadwal keberangkatan yang tepat di rute-rute super populer," katanya.

Owner Warkop di Pontianak Akui Sangat Terdampak oleh Kebijakan PPKM dari Pemerintah

"Mengapa disebut super popular dari Super Air Jet? Karena jaringan dan daerah tersebut sudah dikenal dan disukai orang banyak," lanjutnya.

Menurutnya, penamaan super favorit karena pihaknya sudah melihat dan menganalisis kota tujuan tersebut paling banyak diminati oleh wisatawan dan pebisnis muda.

Masing-masing destinasi memiliki karakteristik dan keunikan di antaranya:

1. Kota Petualangan, menawarkan berbagai objek wisata unggulan seperti kuliner, religi, sejarah, budaya, bahari dan lainnya serta didukung kekhasan dari kearifan lokal,

2. Kota Bisnis, semakin berkembang ide-ide kreatif anak muda yang dikembangkan menjadi sentra bisnis, wirausaha baru, pengusaha kecil dan menengah, industri modern, industri tradisional, industri kerajinan dan lainnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved