Breaking News:

Polsek Manukung dan Keamanan PT Sari Bumi Kusuma Lakukan Penyekatan di Perbatasan Kalbar-Kalteng

Kegiatan penyekatan dilaksananakan di Pos Perbatasan Kalbar- Kalteng Km 41 dan Pos Portal Km 34 PT Sari Bumi Kusuma Desa Belaban Ella

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Manukung
Personel Polsek Menukung Bersama Satuan Pengamanan PT. Sari Bumi Kusuma, Melaksananakan penyekatan terhadap masyarakat yang melakukan aktivitas masuk dan keluar Kabupaten Melawi oleh petugas piket Pos portal Km.34 Perbatasan Lintas Kalbar – Kalteng, Selasa 20 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Personel Polsek Menukung Bersama Satuan Pengamanan PT. Sari Bumi Kusuma, Melaksananakan penyekatan terhadap masyarakat yang melakukan aktivitas masuk dan keluar Kabupaten Melawi oleh petugas piket Pos portal Km.34 Perbatasan Lintas Kalbar – Kalteng, Selasa 20 Juli 2021.

“Kegiatan penyekatan dilaksananakan di Pos Perbatasan Kalbar- Kalteng Km 41 dan Pos Portal Km 34 PT Sari Bumi Kusuma Desa Belaban Ella Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi,” ucap Kanit Binmas Polsek Menukung, Aipda Samsi.

Kegiatan ini berdasarkan Keputusan Gubernur kalbar nomor :711/KESRA/2021 tanggal 21 juni 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro dan mengoptimalkan pos penanganan covid-19 di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian penyebaran covid-19 di Kalbar.

Dan juga instruksi Gubernur Kalimantan Barat selaku Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kalimantan Barat Nomor : 445/6181/DINKES-YANKES.C. tanggal 6 juli 2021 tentang pembatasan pengendalian kegiatan mikro serta Surat Edaran Bupati Melawi Nomor : 360/687/ BPBD/ tanggal 9 juli 2021tentang pembatasan warga yang melintas dari kalimantan tengah”

“Untuk mobilisasi masyarakat melintasi Pos Perbatasan Kalbar-Kalteng mulai berkurang, adapun beberapa kendaraan umum yang melintas merupakan kendaraan yang membawa bahan kebutuhan pokok, membawa orang sakit dan ambulans sehari-hari, kegiatan ini untuk mengurangi penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Melawi," terangnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved