Breaking News:

Polres Sanggau dan Polsek Jajaran Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1442 H

Selain itu, personel yang tidak terlibat dalam sprin tetap melaksanakan apel dan patroli untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Kepolisian Resor Sanggau dibantu oleh Personil TNI dan instansi terkait lainnya mengamankan jalannya pelaksanaan ibadah Sholat Idul Adha 1442 H di Masjid, Senin 20 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Kepolisian Resor Sanggau dibantu oleh Personil TNI dan instansi terkait lainnya mengamankan jalannya pelaksanaan ibadah Sholat Idul Adha 1442 H di seluruh Masjid yang ada di wilayah Kabupaten Sanggau.

Pelaksanaan Sholat Idul Adha 2021 di seluruh wilayah Kabupaten Sanggau berlangsung aman dan khidmat, serta mendapatkan pengamanan dari personel Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP mengatakan sebanyak 368 personelnya baik di Polres maupun Polsek jajaran terlibat dalam pengamanan Sholat Idul Adha ini.

Rayakan Idul Adha di Tengah Pandemi, Khatib : Tahun ini Adalah Tahun-tahun Kesedihan

“Polres Sanggau berasma Jajaran dibantu oleh personil TNI dan instansi terkait melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Idul Adha 1442 H, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah. Selain itu, personel yang tidak terlibat dalam sprin tetap melaksanakan apel dan patroli untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di Hari Raya Idul Adha ini,” katanya.

Kabagops juga menambahkan, di wilayah Kecamatan juga dilaksanakan pengamanan oleh personelnya untuk menjaga perayaan Idul Adha agar berlangsung dengan aman dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan.

“Seluruh personel Polsek jajaran juga melakukan pengamanan Sholat Idul Adha dan juga nantinya akan dilanjutkan dengan pemotongan dan pembagian daging kurban, agar tetap berjalan dengan aman dan tertib, serta tentu saja tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved