Breaking News:

Peresmian Gereja Paroki Santo Montfort di Kecamatan Monterado

Bupati Darwis berkesempatan untuk hadir pada acara Misa Syukur Peresmian Gereja Paroki Santo Montfort Monterado Kecamatan Monterado ini dengan menerap

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis menghadiri acara peresmian Gereja Paroki Santo Montfort Monterado di Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu 21 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis dan dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bengkayang Anita Darwis menghadiri acara peresmian Gereja Paroki Santo Montfort Monterado di Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu 21 Juli 2021.

Bupati Darwis berkesempatan untuk hadir pada acara Misa Syukur Peresmian Gereja Paroki Santo Montfort Monterado Kecamatan Monterado ini dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang, Pribadi dan Keluarga, mengucapkan selamat kepada Paroki Santo Montfort untuk menjadi Gereja Pusat di Kecamatan Monterado, serta terima kasih kepada Uskup Agung Pontianak Agustus Agus beserta jajaran dan kepada Pastor Kepala Paroki Montfort Monterado telah membina dan mendukung sehingga kegiatan ini dapat terlaksana," kata Bupati Darwis.

Sat Polairud Polres Bengkayang Bantu Tim Basarnas Lakukan Pencarian Korban Kapal Tenggelam

Darwis memberikan apresiasi kepada Panitia Peresmian Paroki Santo Montfort Monterado berserta Masyarakat di Kecamatan Monterado yang telah bekerja sampai selesai untuk mewujudkan Peresmian Paroki ini. 

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Darwis mengingatkan kembali, bahwa terwujudnya Paroki ini dapat meningkatkan pelayanan kepada umat di Stasi-Stasi yang ada di Kecamatan Monterado.

"Dengan telah diresmikan Paroki Santo Montfort Monterado, semakin meningkatkan semangat umat untuk beribadah di Gereja," terang Bupati Bengkayang ini.

Bupati Bengkayang ini mengingatkan kembali, kepada umat yang beribadah di gereja tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan, guna melindungi dan mencegah penularan antar umat serta keluarga maupun masyarakat di lingkungan sehari-hari. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved