Breaking News:

Kadiskes Mempawah Imbau Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah, Jamiril, mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap mentaati dan disiplin protokol kesehatan.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/RAMADHAN
Kepala Dinas Kesehatan dan PPKB Kabupaten Mempawah, Jamiril. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah, Jamiril, mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap mentaati dan disiplin protokol kesehatan.

Hal ini lantaran pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti Kabupaten Mempawah pada khususnya.

"Himbauan saya untuk saat ini terutama juga kepada umat muslim perayaan idul Adha 1442 H ini, tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker, jangan mengundang mobilitas massa, hindari berkerumun atau takziah ke rumah kerabat, sebaiknya sai hello via vidio call," jelasnya kepada Tribun, Rabu 21 Juli 2021.

Wabup Mempawah Ingatkan Perayaan Idul Adha Tetap Disiplin Prokes

Jamiril mengatakan, untuk saat ini langkah yang dilakukan untuk pemutusan rantai Covid-19 ialah dengan selalu mentaati protokol kesehatan.

"Ikhtiar kita sekarang tetap patuhi prokes, dan juga lakukan vaksinasi. Karena sekarang ada vaksinasi dan itu dilakukan secara gratis," katanya.

Jamiril juga berharap kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mempawah bisa diatasi bersama.

"Tetap ikhtiar dengan cara disiplin Prokes dan ikuti vaksinasi. Serta jangan lupa memanjatkan doa meminta agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved