Breaking News:

Gelar Patroli Malam, Personel Polsek Monterado datangi Tempat Keraiaman di Pasar Desa Monterado

untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Monterado serta memantau kepatuhan Protokol Kesehatan Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Monterado
Personel Polsek Monterado Bripka Suriana Pepel melaksanakan Patroli malam di seputaran pusat keramaian Pasar Desa Monterado, Selasa 20 Juli 2021 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -Personel Piket SPKT Polsek Monterado Bripka Suriana Pepel melaksanakan Patroli malam di seputaran pusat keramaian Pasar Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Selasa 20 Juli 2021 malam.

Kegiatan Patroli rutin di gelar Personel Piket SPKT Polsek Monterado dalam rangka memantau kepatuhan Protokol Kesehatan Covid19 dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa mengganggu Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Monterado Polres Bengkayang.

"Mari bersama-sama kita menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekitar dengan tetap pedomani Protokol Kesehatan 5M dalam beraktifitas sehari-hari," ucap Bripka Pepel.

Tim Gabungan Gelar Patroli Malam, Cegah Kerumunan di Warkop dan Kafe di Teluk Keramat

Selain itu Bripka Pepel juga mengimbau ke warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai Modus Kejahatan yang selalu berubah- ubah serta menjauhi peredaraan Narkoba dan Miras (Minuman Keras).

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar yang ditemui di tempat terpisah menjelaskan, kegiatan patroli dialogis malam hari merupakan sarana bagi Personel Piket SPKT Polsek Monterado untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Monterado serta memantau kepatuhan Protokol Kesehatan Covid-19 oleh masyarakat.

"Berharap lewat kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari dapat menekan terjadinya tindak kejahatan dan hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa mengganggu kamtibmas di wilayah hukum serta mencegah penyebaran virus Covid19 dengan tetap memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang ditemui saat berpatroli ,” tutur IPDA Kusnandar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved