Breaking News:

Camat Teluk Batang Imbau Para Pelintas Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Ia berharap, para pelintas tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan terkhusus menggunakan masker apabila melakukan perjalanan keluar

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Pengecekkan Suhu Tubuh kepada para penumpang kapal klotok (pelintas) di pelabuhan Kecamatan Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Rabu 21 Juli 2021. TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONGUTARA - Pintu masuk pelabuhan di Kecamatan Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, telah dijaga ketat oleh petugas, Rabu 21 Juli 2021.

Untuk itu, Camat Teluk Batang, Hambali menghimbau kepada para pelintas dari dan menuju Kabupaten Kayong Utara disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Hambali menyampaikan, bapak dan ibu yang melintas menuju Kabupaten Kayong Utara akan diberhentikan terlebih dulu untuk mengambil data, pengecekkan suhu tubuh dan Tes Swab Antigen, guna memantau lebih dini penularan dan memutus mata rantai Virus Covid-19.

"Kepada Bapak Ibu penumpang Kapal (Kapal Klotok dan Kapal Ferry), maupun Speed boat, mohon maaf apabila bapak ibu memasuki pelabuhan Kecamatan Teluk Batang akan kami lakukan pengambilan data, Cek Suhu Tubuh, dan kita Swab Antigen," ujar Hambali.

Petani Dusun Sidorejo Harap, Pemkab Kayong Utara Kontrol Pengelolaan Saluran Irigasi DAM di Begasing

Ia berharap, para pelintas tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan terkhusus menggunakan masker apabila melakukan perjalanan keluar dan menuju Kabupaten Kayong Utara.

"Kami himbau juga bapak dan ibu penumpang yang memasuki pelabuhan supaya tetap menggunakan masker, demi Kesehatan dan Keselamatan kita bersama. Selalu mencuci tangan dan menjauhi kerumunan," pungkas Hambali. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved