Breaking News:

Bupati Darwis Harap, Umat Beragama di Kabupaten Bengkayang Menjaga Kedamaian dan Ketentraman

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis menyampaikan kepada semua umat beragama, termasuk umat Katolik di Kabupaten Bengkayang, tentunya tidak mengingink

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis menghadiri acara peresmian Gereja Paroki Santo Montfort Monterado di Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu 21 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Umat beragama di wilayah Kabupaten Bengkayang diharapkan dapat menjaga kedamaian dan ketentraman, Rabu 21 Juli 2021.

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis menyampaikan kepada semua umat beragama, termasuk umat Katolik di Kabupaten Bengkayang, tentunya tidak menginginkan wilayah ini menjadi tidak tentram, tidak damai atau tidak aman seperti yang terjadi di beberapa wilayah di Republik Indonesia.

Kepada seluruh umat beragam di wilayah Kabupaten Bengkayang, Bupati Darwis berharap untuk menjaga kedamaian dan jangan sampai bertindak di luar batas. 

"Bila hal itu sampai terjadi, Masyarakat sendiri yang akan rugi dan selain itu, setahap demi setahap diharapkan upaya semua pihak juga bahu-membahu dalam upaya mensejahterakan masyarakat, dan mewujudkan sikap senasib sepenanggungan," ujar Bupati Darwis.

Sat Polairud Polres Bengkayang Bantu Tim Basarnas Lakukan Pencarian Korban Kapal Tenggelam

Darwis mengajak semua komponen masyarakat di Kabupaten Bengkayang, menyatukan tekad dan bergandengan tangan membangun Bengkayang serta memajukan Bengkayang demi masa depan yang lebih baik lagi.

"Bengkayang yang sejahtera, tentram dan damai dapat terwujud. Tekat dan kerjasama diantara kita semua," terang Bupati Bengkayang ini.

"Kita menyadari, bahwa kemajuan dan kebersamaan dalam segenap aspek Pembangunan di Kabupaten Bengkayang, tidak lepas dari peran positif yang telah ditunjukkan oleh warga masyarakat termasuk didalamnya warga Gereja," tambahnya.

Melalui momentum penuh dengan ucapan syukur ini, Bupati Darwis mengajak kepada segenap masyarakat marilah terus meningkatkan kualitas Iman bergandengan tangan, sambil terus memberikan kontribusi yang positif sesuai dengan profesi, tugas dan tanggungjawab masing-masing demi kemajuan Pembangunan Daerah ini. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved