Breaking News:

VIRAL Tayangan Video Kerumunan Saat Reses, Ketua DPRD Ketapang Sampaikan Permohonan Maaf

Ia mengatakan bahwa kegiatan yang diikutinya tersebut saat menggelar reses pada masa persidangan ke-III di Desa Tanjung Pasar Kecamatan Muara Pawan, K

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/NUR IMAM SATRIA
Ketua DPRD Ketapang, M. Febriadi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M Febriadi memberikan penjelasan berkaitan dengan viralnya cuplikan video yang didalam tampak dirinya sedang berada di tengah kerumunan.

Ia mengatakan bahwa kegiatan yang diikutinya tersebut saat menggelar reses pada masa persidangan ke-III di Desa Tanjung Pasar Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat pada Sabtu 17 Juli 2021.

"Dalam pelaksanaan reses tersebut kita telah mengikuti protokol kesehatan, namun antusias masyarakat yang hadir secara spontanisas di luar kendali yang menimbulkan kerumunan," kata Febriadi, Senin 19 Juli 2021.

Febriadi menjelaskan, kalau sebelum pelaksanaan kegiatan reses, pihaknya sudah meminta untuk menerapkan protokol kesehatan.

Hilangkan Potensi Kerumunan, Personel Polres Ketapang Lakukan Penyekatan di Seputar Ketapang Kota

"Untuk itu, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan masyarakat khususnya atas kejadian tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut, Febri menyebut, dengan kejadian ini tentunya menjadi pembelajaran bagi pihaknya untuk terus berkomitmen dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Kami tetap komitmen menjalankan protokol kesehatan," ujarnya.

Sebelumnya, sempat beredar video yang diduga Ketua DPRD Ketapang Febriadi yang sedang bernyanyi di sebuah acara di Ketapang. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved